Lomba Mading Narkoba dan Pergaulan Bebas


Way Dente (10/03/2015), Memperingati HUT TUBA yang ke-  18 , Puskesmas Way Dente menggelar Lomba Mading yang bertemakan Narkoba dan Pergaulan Bebas. Perlombaan yang dilaksanakan di Halaman Puskesmas Way Dente ini diikuti oleh Sekolah-sekolah tingkat SMP dan SMA se-Kecamatan Dente Teladas.
Acara lomba dibuka oleh sambutan-sambutan, yaitu sambutan pertama dibawakan oleh Ibu Eniati selaku Kepala Puskesmas Way Dente, di teruskan sambutan Bapak Camat yang dalam hal ini diwakilkan Bapak Rusli selaku stafnya, dan sambutan terakhir oleh Kepala BKKBN.
Sejak diterimanya surat undangan untuk mengikuti lomba, para pelajar sudah berlatih dan mempersiapkan diri, untuk mencapai hasil yang terbaik. Alhamdulillah salah satu kelompok peserta lomba dari SMP IT Budi Luhur yang beranggotakan Arido Oktafianda, Adji Santoso dan Eka Tri Suhendi mendapat juara ketiga dalam perlombaan ini. Hasil ini sangat membanggakan bagi SMP IT Budi Luhur, dan mudah-mudahan ini merupakan awal pencapaian Positiv untuk memperoleh prestasi yang lebih baik lagi dikemudian hari.
Tropi ini menjadi koleksi tropi ke-2 sejak didirikannya SMP IT Budi Luhur. Tropi pertama didapat pada saat mengikuti perlombaan serupa yang di gelar oleh Mahasiswa Unila di halaman SDN 1 Dente Teladas.
Kepala BKKBN memaparkan hal seperti ini adalah kali pertama di Kecamatan Dente Teladas, dan berharap bisa berkesinambungan, sebab selain pelajar dapat bergembira ria mengikuti lomba, juga menjadi penyuluhan pendidikan yang baik dalam hal Narkoba dan Pergaulan Bebas.

Komentar