Narkoba Perusak Generasi Muda



Kekatung (19/02/14) – Pelajar SMP IT Budi Luhur memanfaatkan Liburan Hari Raya Imlek tahun ini sebagai hari yang Barokah, dengan mengadakan Pelatihan Pembuatan Poster bertajuk “Narkoba Perusak Generasi Muda”. Pelatihan ini dihelat sebagai tindak lanjut dari Program KKN Mahasiswa UNILA tentang bahayanya Narkoba di SMP IT Budi Luhur pada tangga 28 Januari 2015. Dalam Program KKN tersebut, Naufal Falah Ilham salah satu Mahasiswa Unila memberikan PR kepada Pelajar untuk berlatih membuat Poster Narkoba.
Beberapa minggu kemudian tepatnya tanggal 17 Februari 2015, Staf TU SMP IT Budi Luhur mendapat undangan resmi, untuk dapat mengikuti Lomba Poster di Balai Desa Kampung Kekatung pada hari minggu 22 Februari 2015 pukul 08.00 s/d 12.00 WIB. Dalam Undangan tersebut diundang pula SMP-SMP se Kampung Kekatung.
Untuk memperoleh hasil yang maksimal ketika perlombaan, Dewi Ismala Rita, S.Pd,  dibantu Franky Wahyudi, A.Md, Iluk Mantopo dan Izul Firdaus, menyelenggarakan Pelatihan membuat Poster Narkoba ini. Apresiasi yang mendalam dan acungan jempol SURYADI, S.Pd selaku Kepala SMP IT Budi Luhur yang juga hadir dalam acara ini, membuat Pelajar tambah semangat dan termotivasi.

Dewi Ismala Rita, S.Pd





Suryadi, S.Pd Berpose Bersama Pelajar


Franky Wahyudi, A.Md



Iluk Mantopo
Izul Firdaus








Setan Jadi Senang



(Izul F)

Komentar