Tingkatkan Profesionalisme Manajemen, Lembaga Pendidikan Al-Manshurin Kunjungi Yayasan Nurul Huda

Natar, Studi Banding Yayasan/Ponpes – Untuk meningkatkan profesionalisme Manajemen Yayasan serta sharing pendirian Pondok Pesantren Lembaga Pendidikan Al-Manshurin kunjungi Yayasan Nurul Huda Lampung.
Diterima langsung oleh Ketua Yayasan Prof Suharno, M.Sc, P.hD, Lembaga Pendidikan yang telah memiliki Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini berharap dari sini bisa memperoleh ilmu dan masukan dalam meningkatkan kapasitas dari hulu hingga hilir.
Saat ini, setelah mendirikan SMP Islam Terpadu Budi Luhur, lembaga ini juga sedang menggodok Pondok Pesantren demi meningkatkan kualitas peserta didik beresensi Paham Agama, Berakhlakul Karimah dan Mandiri.
Adapun perwakilan yang hadir dari Kepala SMP IT Terpadu Suryadi, S.Pd, Wakil Kepala Kurikulum Azhari Purwanto, S.Pd, Suyadi, S.Pd dan Arifin Ahyani, S.Pdi selaku staf pengajar dan Izul Firdaus, Staf SMP IT Budi Luhur.
Seluruh perwakilan diterima juga oleh perwakilan masing-masing unit, diantaranya Ngadimin, SH, HR Hidayat Habibullah dan Sarimun selaku pengurus Yayasan. Eko Dedi Gunawan, S.Pd Kepala SMA Tri Sukses, Sri Anugerawati, SP Kepala SMP Tri Sukses, Drs. Madyo Ketua Ponpes Nurul Huda, Rida Zuanda, S.TP Koordinator Bidang Administrasi Ponpes Nurul Huda dan Frediansyah Firdaus, S.Pt Koordinator Bidang Kemandirian Ponpes Nurul Huda Lampung (Fredy-YNHL).
Sumber: nurulhudalampung.com

Komentar